Rabu, 31 Maret 2021, Dinas PPKB PPPA Kab. Pacitan melaksanakan Pelayanan KB Medis Operasi Pria (MOP). Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Fungsional Koordinator Bidang KB Perwakilan BKKBN Prov. Jatim, Ibu Waluyo Ajeng Lukitowati S.St.MM beserta jajaran, Dinas Kesehatan Kab. Pacitan, Anggota TNI dan Mitra Kerja Lainnya.
Kegiatan Pelayanan MOP tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebelum kegiatan dilakukan tes rapid antigen terhadap 11 calon peserta  KB MOP dengan hasil negatif semua.
Kegiatan Pelayanan KB dalam rangka TMMD ke 110 ini dimulai sejak tanggal 02 Maret 2021 di 12 Kecamatan dan hingga laporan ditulis telah terlayani 1.153 Akseptor dengan rincian IUD: 135, Implan: 760, MOW: 3, MOP: 11, Suntik: 184, PIL: 52 dan Kondom: 8.
Dimasa pandemi ini seluruh rangkaian kegiatan tetap mentaati protokol kesehatan, Semoga pandemi segera berakhir dan tidak menyurutkan semangat para Petugas KB, Tenaga Kesehatan, Para Kader PPKBD dan Sub PPKBD dalam mensukseskan Program Bangga Kencana.
Pelayanan KB MKJP dan Non MKJP dalam rangka TMMD ke 110 Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *