No Widgets found in the Sidebar

Rapat Koordinasi Perencanaan Layanan Dan Penguatan Koordinasi Lintas Sektor Untuk Merespon Anak Orang Tuanya Meninggal Karena Covid19 (2/2) di laksanakan di Ruang Pertemuan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (Dinas PPKB dan PPPA) Kabupaten Pacitan.
Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari assessment anak yang ditinggal orang tuanya karena covid 19 yang dilaksanakan pada Bulan Desember 2021.


Hadir pada rapat tersebut Staf Ahli Bupati Pacitan Tri Mujiharto, nara sumber dari Lembaga Perlindungan Anak Tulungagung Winni Isnaini dan Wahyu Pribadi dari Bidang Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (Bidang PP dan PA) dengan peserta : Bappeda, Dinas PPKB dan PPPA, Dinas Sosial, Dinas PMD, Dinas Pendidikan, Cabang Dinas Pendidikan, Dinas Dukcapil, Dinas KEsehatan, Kementerian Agama, Bagian Kesra Setda. Kab. Pacitan, RSUD, TP. PKK, Bank Jatim, BAZNAS dan LM Pemerhati Anak.
Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk membentuk secretariat bersama untuk pengelola data dan penguatan koordinasi lintas sektor bagi anak yang ditinggal orang tuanya karena covid 19 di Kabupaten Pacitan.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terbentuk secretariat bersama dengan kedudukan jelas untuk keperluan koordinasi dan adanya koordinasi lintas sector yang terencana minimal sebulan sekali.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *